Dede Yusuf: Kami Yakin Greysia/Apriyani Dapat Emas di Final Olimpiade 2020

Jakarta, Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf mengapresiasi usaha dari ganda putri Indonesia, Greysia Polij/Apriyani Rahayu, yang berhasil masuk babak final Olimpiade 2020 cabang bulutangkis.

Greysia dan Apriyani berhasil mengalahkan ganda putri Korea Selatan Lee So-hee/Shin Seung-chan dua set langsung dalam partai semi final. Dede pun optimis pasangan ganda putri ini bisa mempersembahkan emas di ajang Olimpiade tersebut.

“Kami yakin dapat emas,” kata Dede Yusuf saat dihubungi Indozone, Sabtu (31/7/2021).

Adapun Dede optimis lantaran menilai permainan Greysia dan Apriyani sudah menunjukkan permainan yang sangat bagus. Keduanya dianggap Politikus Partai Demokrat ini bermain dengan tenang dan menunjukkan semangat pantang menyerah.

“Posisi sekarang sudah bagus sekali. Bermainlah yang cantik, dan tenang. Tinggal tunjukkan semangat pantang menyerah,” harap Dede.

Di sisi lain dia menyatakan, dapat melajunya Greysia dan Apriyani ke babak final ini merupakan kesempatan Indonesia untuk meraih medali emas di Olimpiade. Mengingat sampai saat ini Indonesia sudah meraih satu perak dan dua perunggu, sementara medali emas belum diraih. “Kita lihat ini kesempatan terakhir untuk merebut medali emas, doa kita dari seluruh Indonesia untuk tim Putri ini,” bebernya

Related Posts